Senin, 23 Januari 2017

Trend Hijab Style Hitam Putih tetap Modis

Trend Hijab Style Hitam Putih


“Helllaww! Bukan anak training kali, ngapain pakai hitam-putih gitu?”

Seberapa sering kamu mendengar komentar di atas? Nampaknya, pakaian yang berwarna dasar hitam dan putih memang kurang catchy dipandang mata. Warnanya yang terlalu datar terkadang nampak suram. Tak heran banyak orang yang gak tertarik dengan outfit black and white ini.


Siapa yang berani menyangkal kalau kemeja putih akan menyulap penampilan kita menjadi super casual? Kemeja polos warna putih akan cocok sekali dikenakan sehari-hari ditambah lagi jika dipadu dengan celana ketat warna hitam. Buat kamu yang pantang ribet, outfit ini bakal cocok sekali. Berkat warnanya yang natural, kamu pun bisa memadupadankan dengan aksesoris warna apa saja. Asik kan?
Karena atasan putih itu sangat fleksibel dan bisa dipadukan dengan warna apa saja, kamu bisa memanfaatkan bantuan syal untuk mempercantik tampilan black and white-mu! Cari scarf yang berwarna elegan dan lilitkan di sekeliling leher. Jika syalmu tebal, jangan lupa ikat rambutmu ya.

Supaya penampilanmu gak berantakan karena kegerahan. Namun apabila kain scarf termasuk tipis dan berbahan dingin, menggerai rambut pun tak jadi masalah. Selamat berkreasi!
Celana training ternyata bisa membuat penampilanmu tambah oke. Kamu bisa memadukannya dengan kaos yang agak lebar dengan warna putih dan hitam disepanjang bahunya. Selain itu, aksesoris lain seperti topi dan tas berwarna gelap juga bisa dipadukan kok. Dijamin kamu bakal tetap tampil gaya meski memakai item sederhana.

Fashion trend dengan busana berwarna hitam putih kembali “In” di dunia mode, termasuk juga Hijab Style. Hitam dan Putih merupakan kombinasi warna paling kontras yang bisa sangat bagus dan cantik namun punya efek sebaliknya jika salah menempatkannya. Alih-alih trendy malah bisa jadi berkesan berantakan dan konyol. Lalu bagaimana Hijab Style Hitam Putih yang asyik buat hijabers ? Inilah tips tentang mix n match yang bisa jadi solusi buat kalian penyuka warna monokrom.


Pertama, pertimbangakan sebelumnya warna kulit kalian terutama pada bagian wajah. Jika warna kulit wajah kalian berkesan gelap, hindari untuk menggunakan Jilbab dengan Full berwarna hitam. Pilihlah hijab berwarna putih atau kombinasi antara warna hitam dan putih. Warna hitam bisa kalian tempatkan pada baju, baik itu berupa dress, tunik blus atau menggunakan kemeja putih dengan kombinasi long coat warna putih atau hitam.



Jika warna kulit kalian berwarna putih terang atau pucat, mengenakan jilbab warna hitam akan lebih sesuai. Komposisi jilba berwarna hitam dengan kulit putih akan memberikan kontras yang indah.
Pilihlah jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah dan hijab style yang kalian suka. Pashmina yang berwarna gelap sungguh cocok untuk kombinasi gaya busana yang kasual. Mudah untuk dipadu padankan dan memberi kesan chic juga trendy. Sebagai contoh dibawah, adalah hijab style hip hop yang mengambil inspirasi dari hipster fashion style, tampak casual, modis juga trendy.





Begitulah ulasan singkat dari hijab. Semoga memberi inspirasi buat kalian, sehingga tidak ada lagi pertanyaan Baju Hitam Putih cocoknya dengan jilbab warna apa? Sebab sudah dijelaskan diatas bahwa itu tergantung dengan warna kulit kalian. Sudah siap dengan bergaya hijab style hitam putih ? Ada dress dengan jumputan tiedye hitam putih dari hijab yang dapat kalian mix n match dengan celana berwarna hitam dan sepatu putih. Penampilan kalian akan jadi lebih segar dan trendy.

Artikel Terkait

Trend Hijab Style Hitam Putih tetap Modis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email