Rabu, 01 Februari 2017

Dress Jumpsuit Yang Manis Untuk Anak-Anak





Anak perempuan Anda yang beberapa bulan lalu baru saja lahir kini telah tumbuh menjadi bayi yang montok dan sehat.  Anda dan pasangan tentu sangat bersuka cita. Anda pun mulai mencari pakaian yang sesuai dan nyaman bagi bayi Anda. Bagi Anda yang tinggal di wilayah berhawa dingin Anda pasti rajin mencari pakaian bayi yang hangat sehingga bayi tidak mudah masuk angin. Bagaimana dengan Anda yang kebetulan hidup di kota yang memiliki hawa panas? Atau mungkin Anda mengajak bayi Anda untuk berwisata ke pantai? Pakaian yang dapat dikenakan oleh bayi dengan nyaman terlepas dari cuaca yang panas memang susah-susah gampang. Mungkin Anda dapat menjadikan baju dressjumpsuit yang lucu ini untuk anak Anda yang menggemaskan.




Dress jumpsuit ini adalah baju one piece berbentuk halter neck dengan tali yang diikat di belakang leher. Pakaian ini terbuat dari kain satin yang halus dan ramah di kulit anak tanpa mengakibatkan iritasi, terutama pada kulit bayi yang masih sangat sensitif. Selain itu kain satin yang digunakan sebagai bahan pokok dari pakaian ini terasa sejuk di kulit sehingga tidak membuat anak berkeringat yang dapat mengakibatkan anak menjadi gelisah dan rewel. Desain pakaian yang sederhana membuat anak Anda dapat bergerak dengan leluasa dan Anda tidak perlu khawatir bayi Anda terjerat atau terantuk kain bajunya sendiri.


Ukuran dress jumpsuit ini dibagi menjadi tiga, dengan usia anak sebagai acuannya. Bagi anak Anda yang berumur 10 hingga 18 bulan, ukuran yang sempurna untuknya adalah ukuran S (small/kecil). Ukuran M (medium) tersedia untuk anak-anak yang berusia 19 hingga 24 bulan. Ukuran terakhir yaitu L diperuntukkan untuk anak yang berusia 3 hingga 4 tahun. 

Dress jumpsuit dengan warna magenta polkadot yang cerah ini memiliki desain layaknya baju renang, anak Anda dapat berenang dengan nyaman dengan mengenakan pakaian ini. Baju anak ini didesain agar cocok dikenakan anak yang berusia mulai dari 10 bulan hingga 4 tahun, sehingga apabila anak Anda memiliki saudara perempuan berusia 4 tahun, Anda dapat membelikan produk ini dengan warna yang sama untuknya.

Artikel Terkait

Dress Jumpsuit Yang Manis Untuk Anak-Anak
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email