Kamis, 02 Februari 2017

Kreasi Hijab Pasmina Siffon Simple Trendy

Kreasi Hijab Pasmina Siffon Simple Trendy
Berbicara mengenai busana seorang wanita muslimah maka tentu tidak terlepas dari yang namanya jilbab. Jilbab merupakan bagian vital dalam memakai busana muslim sehingga anda perlu memperhatikan model hijab yang anda pakai. Dimana jilbab ini memiliki berbagai jenis, model dan juga cara yang berbeda. Berbagai model jilbab atau hijab yang sering di pakai oleh kebanyakan wanita muslimah adalah jilbab segi empat, pashmina dan jilbab instan. Khusus pada artikel kali ini yang akan kami kupas adalah mengenai jilbab pashmina. Dimana ciri dari jilbab pashmina adalah kain yang digunakan tidak berbentuk persegi melainkan persegi panjang.

Jilbab pashmina memiliki berbagai gaya dan model yang menarik dan biasanya terkesan modern sehingga cocok sekali untuk membuat penampilan para wanita begitu cantik dengan balutan hijab. Jenis kain yang digunakan sebagai jilbab pashmina juga bermacam macam mulai dari kain satin, kain sifon dan beberapa jenis kain lainya. Dalam memilih kain anda juga harus teliti dan sesuai dengan kebutuhan anda misal jika anda ingin ke pesta maka biasanya kain yang cocok adalah kain satin. Selain itu cara memakai jilbab pashmina juga bermacam macam tergantung dari model yang kita inginkan sehingga anda perlu menyimak beberapa tutorial cara berhijab pashmina yang akan kami berikan berupa foto.


Cara Memakai Jilbab Pashmina Terbaru


 Tiap Model jilbab pashmina yang berbeda maka cara memakainya juga berbeda sehingga anda perlu latihan agar hijab pashmina yang dipakai sesuai dengan model yang kita inginkan. Untuk mempermudah anda dalam memakai jilbab pashmina maka tentu anda harus mengetahui langkah langkahnya agar hasil yang anda lalukan sesuai dengan keinginan. Nah berikut adalah cara memakai jilbab pashmina dimana akan kami bagi dalam beberapa kategori seperti jilbab pashmina modern, simple, pesta dan lain lain.

Cara memakai jilbab pashmina modern



Jilbab pashmina memang dikenal memiliki model yang modern sehingga biasanya digunakan kaum muda untuk melengkapi busana muslim modern wanita muslimah. Namun anda juga harus memperhatikan warna yang sesuai dengan busana muslim anda sehingga penampilan anda terlihat cantik. Untuk anda yang bingung dengan cara pemakainya maka anda bisa melihat berbagai model tutorial dibawah ini :


Cara memakai jilbab pashmina simple


Jika anda sedang melakukan banyak kegiatan yang butuh banyak gerak maka anda bisa memilih jilbab pashmina yang simple. Alasanya adalah dengan model yang simple maka jilbab yang anda gunakan tidak mudah berantakan ketika sedang banyak aktifitas. Selain itu cara memakai jilbab pashminanya juga simple dan tidak terlalu ribet untuk menggunakanya. Jadi anda tidak akan kesulitan untuk memakainya.


Dari segala macam jenis kerudung modis keluaran terbaru telah dapat dikeasikan dan dipola menjadi sebuah suguhan model gaya jilbab yang amat sangat menawan. Dengan kreasi yang modis dan gaya ini lah yang membuat remaja muslimah semakin gemar untuk kian memberikan suguhan akan model gaya berkerudungnya yang semakin cantik dan menawan. Terkadang pula terdapat wanita yang merasa sedikit kesusahan untuk mengkreasikan model kerudungnya. Namun dimana terdapat suatu permasalahan, pastilah juga terdapat solusi untuk menyelesaikan akan adanya permasalahan tersebut. Yakni saat ini juga telah banyak sekali tata cara berhijab modern yang telah disuguhkan untuk dapat mempermudah anda dalam mengkreasikan balutan hijab terbaru ala diri anda sendiri.


Ada banyak sekali model kerudung pashmina yang dapat dikreasikan menjadi sebuah balutan model hijab yang modis dan modern. Akhir - akhir ini jenis jilbab pashmina menjadi sangat trend populer di kalngan masyarakat. Desain dan modelnya yang cantik dan elegan membuat jilbab ini selalu menjadi pilihan utama seorang muslimah ketika hendak berhijab. Sebenarnya ada banyak sekali jenis macam kerudung pashmina itu sendiri, terutama dari segi bahan dasar kain yang digunakan. Ada yang berbahan dasar kain kaos yang lembut, jersey, shiffon dan lain-lain.

Saat ini model hijab pashmina yang berbahan dasar shiffon memang lebih laris dan habis diburu oleh para penggemarnya di pasaran. Alasannya selain mudah untuk dipola dan dibentuk akan style dan kreasinya yakni bahan dasar shiffon juga sangat lembut dan dingin ketika dikenakan. Jenis shiffon biasanya juga sedikit lebih tipis sehingga ringan dan tidak berat saati di kepala. Tentu saja ini akan membuat para hijabers menjadi lebih nyaman ketika hendak beraktifitas.

Namun ada yang perlu diperhatikan dari model hijab pasmina ini. Yang mana bahan dasar kain shiffon yang tipis dan transparan ini memang jelas membutuhkan dalaman (inner) jilbab yang agak lebih tebal. Agar aurat utama bagian kepala yang perlu dijaga tidak nampak terlihat pada saat memakai kerudung pashmina yang berbahan dasar kain shiffon ini.



Gaya jilbab masa kini memang terkesan lebih fariatif dan lebih berwarna. Dari model gaya kerudung yang simpel sampai pada model kerudung yang sangat mewah dan menawan. Tentu untuk model gaya jilbab yang lebih mewah dan menawan ini terdapat kekreatifan dalam penggunaanyya yang terkesan sedikit lebih rumit. Untuk penggemar model hijab modern yang sederhana dan simpel biasanya adalah remaja masa kini yang masih cenderung baru mulai belajar untuk memakain jilbab. Sedangkan para penggemar hijab modern yang bergaya mewah dengan balutan warna - warna yang cukup berani ini biasanya para wanita - wanita dewasa yang memang sudah mulai terjun untuk mengikuti trend fashion masa kini.

Artikel Terkait

Kreasi Hijab Pasmina Siffon Simple Trendy
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email